Jumat, 14 November 2008

Bertemu dbc Network

Bulan Agustus Tahun 2008 aku berkenalan dengan dbc lewat Nita (Anita Rosalina, Eyang Uplineku) lewat chating di Infobunda dot com (Sebenarnya dari SMA aku sudah kenal Produk Oriflame tapi belom tahu tentang sistemnya). Nita beritahu aku tentang dbc, dan dalam ketidakmengertian aku langsung berkata aku mau join. Dan saat itu juga tgl 6 Agustus 2008 aku didaftarkan ke kantor oriflame. Dua hari sesudahnya aku menerima Staterkit, ada perasaan berbeda. Aku berkata dalam hati "wah...aku sekarang sudah menjadi member Oriflame, aku bisa beli apa aja nih....!!" Aku baca berulang2 buku panduannya, katalognya. ukh... senang rasanya bergabung.

Singkat cerita, setelah punya link dari dbc dan hampir setiap hari aku berkelana di internet memprospek orang. Dan dalam sebulan aku punya 6 Downline. Hari2 terasa berbeda, aku lebih bersemangat menjalani hari2ku.....Apalagi di bulan Agustus aku berhasil WP 1 GG Bronzing Pearls. Hal itu memacu aku untuk lebih bersemangat lagi heheheh......

Bulan September aku di level awal 3 % dengan bonus 62 rb, aku senang banget aku berdoa gak lama akan menjadi 6 jt. Dan dibulan Oktober aku di level 6% dengan nilai 172 rb, mungkin lom seberapa nilainya tapi itulah hasil jerih payah yg patut disyukuri. Aku berdoa semoga menjadi 17 jt beberapa bulan lagi......Amien!!!!



Aku selalu berprinsip kalau 'orang lain bisa melakukannya, mengapa aku gak bisa......?????' Itu yg selalu memacu aku untuk terus maju menjadi lebih baik meraih apa yang menjadi harapan. Karena aku tau
'harapan selalu ada jawaban dan tidak mengecewakan...'

0 komentar: