Jumat, 14 November 2008

Buah Hatiku, Kebanggaanku

Christo Pietra, lahir di Jakarta 22 Oktober 2006.
Waktu usia kandunganku 3 bulan ada suatu keyakinan yang kuat kalo yang bakalan lahir adalah anak laki. Nama itu langsung aku siapkan dan selalu aku doakan. Dan...ternyata memang benar lahirlah Christo Pietra yang ganteng dan imut heheheh.... Itulah harapan dan doa yang terkabul. Duniaku terasa lebih berarti dan berwarna dengan kehadirannya.

Sekarang Itho (panggilannya di rumah) sudah 2 tahun, tak terasa waktu begitu cepat ya.... Itho tambah lincah dan cerdas. Rasa ingin taunya semakin bertambah, semua barang yg ada di sekelilingnya, dipegang, diamati, ada yg dibanting, disembunyikan.... wuih sampe berbagai rasa muncul melihat tingkahnya. Belum lagi kosa katanya yg agak lucu2 heheheh....

Ketika tiba dirumah setiap sore, disambut dengan wajah ceria sambil loncat2....itu yg membuat segala kepenatan dan kelelahan seharian dikantor menjadi hilang. Rasanya aku ingin di rumah aja ngerawatnya tanpa ada hal yg terlewtakan. Ada pernah harus dititipkan di tempat tante selama 5 hari (senin-jumat) rasanya gak punya gairah hidup. Pulang kerja mandi langsung tidur, kerja dirumah ogah2an, cucian numpuk, gosokan numpuk. Tapi beda kalo sudah di rumah, semangat 45ku muncul setiap hari......

Karena itulah aku pengen menekuni sesuatu hal yg bisa dikelola dari rumah, dekat dengannya disetiap saat. Dan aku menemukannya....... Mungkin sekarang belum bisa resign, tapi aku harus berusaha menggapai semuanya bersama dbc-network.

0 komentar: